Ibadah dan Perayaan Natal 2015

Ibadah dan Perayaan Natal PO Perbanas dilaksanakan pada 4 desember 2015 dengan tema “Be Imittators of God”. PujiTuhan seluruh rangkaian acara berjalan dengan penuh hikmat dan sukacita. Dan di natal tahun ini ada yang berbeda yaitu kita mengundang dari anak-anak panti asuhan “bersinar”. Dengan moment natal yang kita tahu bahwa Allah begitu mengasihi kita umatNya sehingga Dia mengaruniakan anakNya yang tunggal yaitu “Yesus Kristus”.

Dalam moment ini juga kita mau mengajarkan untuk mengasihi sesama saudara seiman dan belajar memberi kepada orang yang membutuhkan.

Persembahan Pujian yang diberikan anak-anak panti asuhan bersinar pun sungguh memberkati kita semua. Mereka mengajarkan kepada kita untuk bersukacita dengan apapun kondisinya. Seperti ada tertulis¬†“Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan, Bersukacitalah!”¬†Filipi 4:4

Berharap pada akhirnya, semua firman dan puji-pujian yang telah ditaburkan bisa di aplikasi kan di dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga pada akhirnya, kita bisa jadi berkat di lingkungan keluarga, pertemanan, kampus, pekerjaan, dan dimanapun Tuhan tempatkan kita. GBUs

About Persekutuan Oikumene (PO) 5 Articles
Persekutuan Mahasiswa resmi di Perbanas Institute yang bersifat Interdenominasi dan tidak berada dibawah naungan gereja atau lembaga manapun. Yang didirikan secara resmi pada tanggal 15 Oktober 1982.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*