[RALAT] 1st Perbanas Dance Competition

Perbanas Dance Competition (PDC) merupakan ajang perlombaan tari baik modern ataupun tradisional yang diselenggarakan oleh Kreasi Seni Perbanas. PDC sendiri dilaksanakan pada tanggal 5 Maret 2016 dengan rincian sebagai berikut :

• tanggal 27 Februari 2016 merupakan hari Technical Meeting, dimana setiap tim tari mengirimkan perwakilannya untuk hadir mengikuti Technical Meeting yang akan membahas & mendiskusikan sistematis saat hari perlombaan tiba.

• tanggal 5 Maret 2016 akan dilaksanakan lomba Modern Dance tingkat SMA/Sederajat & untuk sesi II akan dilaksanakan lomba Tari Tradisional (non saman) tingkat Universitas

 

Setelah kurang lebih 3 minggu panitia membuka pendaftaran, didapatlah peserta sebanyak 8 Universitas dan 8 SMA sejabodeta & Bandung untuk berkompetisi di Perbanas Dance Competition pada hari Sabtu, 5 Maret 2016. Technical Meeting nya sendiri sudah dilaksanakan dengan dihadiri panitia PDC dan perwakilan peserta serta official tim dengan membahas sistematis pembukaan acara, pelaksanaan lomba, penilain dewan juri hingga simulasi (uji coba) panggung auditorium untuk para peserta yang didampingi penanggung jawab masing-masing tim.

Dan bagi kalian mahasiswa/i aktif Perbanas Institute yang mau nonton langsung PDC ini bisa datang ke Auditorium Unit III Lantai 1 Perbanas Institute dengan membawa lalu menunjukkan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) yang membuktikan kalian adalah mahasiswa/i aktif Perbanas. Sedangkan, untuk yang umum (non mahasiswa Perbanas) bisa membayar ticketing sebesar Rp 5.000/orang.

Contact Person ;

Tradisional : (hp) 08990967634, (line id) fbryni

Modern : (hp) 081283816549, (line id) novianyintan

Social Media KSP yaitu Twitter & Intagram : ksp_perbanas

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*