KSP on Closing of 47th Dies Natalis Perbanas Institute

Artis KSP (ki-ka) : Diyah, Nadya, Febri, Azizah & Anita Yulia
Artis KSP (ki-ka) : Diyah, Nadya, Febri, Azizah & Anita Yulia

Selasa, 23 Februari 2016 menjadi hari penting bagi Perbanas Institute yang sedang merayakan penutupan Dies Natalis ke 47 di Auditorium Unit III Lantai 1. Tentunya dalam setiap acara penutupan pasti ada pembukaan terlebih dahulu dan salah satunya adalah tarian yang dibawakan oleh Kreasi Seni Perbanas bernama Kinang Kilaras yang merupakan tarian khas daerah Jakarta (Betawi).

Proses latihan bisa dikatakan amat sangat singkat dimana penari-penari kami berlatih sungguh-sungguh hanya dalam kurun waktu 2 minggu. Selain waktu latihan yang terbilang amat singkat, KSP pun dipercaya tidak hanya sebagaiĀ opening dalam acara penutupan Dies Natalis Perbanas Institute ke 47 namun juga dipercaya untuk tampil di salah satu opening acara ormawa lain sehari setelahnya. Namun, KSP berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik dan secara profesional dan hasilnya pun tidaklah buruk.

Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia Dies Natalis Perbanas Institute yang tetap mempercayakan KSP, terima kasih untuk pelatih setia kami yang setia membimbing, melatih dan mempercantik artis-artis KSP dan yang terakhir terima kasih kepada para penonton yang telah memberikan apresiasi atas penampilan KSP.

Sekali lagi (walaupun ini termasuk terlambat) selamat ulang tahun Perbanas Institute ke 47 tahun.

Perbanas jaya!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*