Seminar ICELIGHTS 2016 (Islamic Economic Highlights 2016)

Assalamualaikum Ikhwah,Seminar ICELIGHTS 2016 merupakan event tahunan dalam serangkaian acara bernafaskan Ekonomi Syariah Terbesar yang dilaksanakan oleh Divisi PIEF ( Perbanas Institute Islamic Economic Forum ) LDK AL-A’rief Perbanas . Dengan mengusung  tema” Sukses berwirausaha dan Bermanfaat untuk Ummat Dengan Zakat

rsz_img_4713 Seminar tahun ini yang terlaksana pada Hari Rabu,16 Maret 2016 ini mengambil tema tantang zakat dan kewirausahaan , mendatangkan dua pembicara yang sangat mumpuni dalam bidangnya,yaitu :

  1. Prof.Kh.Didin Hafidhudhin (Wakil Ketua Pertimbangan MUI,Mantan ketua Baznas )
  2. Abdul Madjid Al-Zindani (CEO Aldzin Group,Pengusaha properti termuda seAsia Tenggara dengan omset Milyaran Rupiah di Umur 18 tahun )

Dengan diadakannya seminar ini,diharapkan kedepannya akan muncul kader kader Ekonom Rabbani yang sukses usahanya dengan barokah rezekinya.

rsz_img_4724      rsz_img_4794

 

rsz_img_4799       rsz_img_4818      rsz_img_8638

Salam Ekonom Rabbani.Ekonom Rabbani,BISA !

2 Comments on Seminar ICELIGHTS 2016 (Islamic Economic Highlights 2016)

  1. Wihh keren pembicaranya. Profesional sekali yang di undang dan sangat inspiratif. Lanjutkan terus ldk al arief 😀

  2. Semakin majunya zaman, semakin majulah teknologi tang dirangkai dari berbagai ilmu pengetahuan. Antara ilmu dan teknologi yang sangat berimbas ini membuat semua orang akan semakin pandai untuk lebih menghargai waktu sebagai sebuah kesempatan. Untuk ilmu ekonomi sendiri, seperti yang kita ketahui telah berkembang pesat dengan adanya pendalaman ilmu melalui pemikiran yang bersumber pada Al-Quran. Banyak kiat-kiat serta nilai lebih yang ternyata lebih masuk akal dan menguntungkan dalam sektor ekonomi. Pengenalan ekonomi islam ini harusnya lebih luas dan efektif. Banyak cara untuk membuatnya lebih dikenal dan siapa yang akan menyangka jikalau sistem ekonomi yang bersumber dari Al-Quran ini dapat menjadi pusat peradaban tentang perekonomian. Salam ekonom muda, ekonomi rabbani bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*