Laga Super Bigmatch Akhirnya Dimenangkan PERBANAS Atas TAX USAKTI

Laga super bigmatch Seri 1 Divisi utama Lifuma 2015 akhirnya dimenangkan oleh ABFII Perbanas.

Pada laga yang berlangsung di GOR Ciracas, Jakarta Timur pada Kamis (1/10) malam, pertandingan berkelas diperagakan oleh Perbanas dan Tax Usakti hingga akhirnya Perbanas menutup pertandingan dengan kemenangan 4-3.

Pertandingan langsung berjalan dalam tempo tinggi sejak awal laga. Perbanas berhasil unggul terlebih dahulu melalui sepakan Reza Yamani menit ke-2. Dua menit berselang Rainhard Romario berhasil menggandakan keunggulan Perbanas.

Tax yang tertinggal tidak tinggal diam dan langsung balik menekan Perbanas hingga berhasl menyamakan kedudukan melalui aksi Andri Yani menit ke-5, dan Sobur Sumarna 14′. Namun, Perbanas berhasil unggul kembali melalui tendangan spektkuler kapten tim Geordiyan Dermawan menit ke-17. Skor 3-2 untuk Perbanas ini bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, tempo pertandingan tetap tidak menurun. Perbanas akhirnya menambah keunggulan lewat sepakan keras Fhandy Permana menit ke-32. Tax yang tertinggal langsung gunakan power play dan sempat memperkecil ketertinggalan melalui tendangan Raka Febianto menit ke-39.

Sayangnya,hingga laga usai tidak ada lagi gol yang tercipta. Pertandingan pun usai dengan skor 4-3 untuk kemenangan Perbanas. Perbanas pun menutup Seri 1 Divisi utama Lifuma 2015 dengan memimpin klasemen sementara. (Foto: Bolalob)

 

“Laga Super Bigmatch Akhirnya Dimenangkan PERBANAS Atas TAX USAKTI” 1 Oktober 2015

http://www.bolalob.com/futsal/lifuma/divisi-utama/berita-lifuma-2015-laga-super-bigmatch-akhirnya-dimenangkan-perbanas-atas-tax-usakti-33922?utm_source=click_more&utm_medium=article_2&utm_campaign=category_box&utm_content=Lifuma+2015%3A+Laga+Super+Bigmatch+Akhirnya+Dimenangkan+Perbanas+Atas+Tax+Usakti

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*