Leadership Trainning Camp 2015

Bersyukur kegiatan Leadership Trainning Camp yang dilaksanakan pada tanggal 4-6 Agustus di villa megamendung, puncak boleh terlaksana dengan penuh hikmat. Kegiatan ini diadakan dalam rangka menciptakan pemimpin dalam kelompok kecil dimana kelompok kecil ini berarti mahasiswa/i Kristen Perbanas yang mau dimuridkan atau dibimbing supaya taat kepada Tuhan. Kegiatan ini dilakukan selama 3 hari dengan berbagai rangkaian acara yang menumbuhkan sikap kepemimpinan, kesadaran akan panggilan Tuhan dan kesehatian antar peserta.

Dengan tema “Panggilan Memuridkan”, para peserta LTC menikmati setiap sesi yang telah disuguhkan. Dan bersyukur melalui AnugrahNya, kami mendapatkan 3 Pemimpin Kelompok Kecil baru. Berharap mereka boleh tetap setia memuridkan mahasiswa/i Kristen Perbanas dan tetap berpegang pada Kebenaran Tuhan. God leads!

 

About Persekutuan Oikumene (PO) 5 Articles
Persekutuan Mahasiswa resmi di Perbanas Institute yang bersifat Interdenominasi dan tidak berada dibawah naungan gereja atau lembaga manapun. Yang didirikan secara resmi pada tanggal 15 Oktober 1982.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*