Perbanas Institute Co-Operative Fair XV (PCF XV)

POSTER KESELURUHAN BARU kemahasiswaanSebentar lagii… event terbesar kopma akan hadirrr…

Ayo gabung dan ikuti kegiatan kami di PCF XV TANGGAL 14-18 DAN 20 September 2015. Banyak kegiatan yang seru dan tentunya menarik untuk diikuti.

1. Kegiatan Bazar yang akan diselenggarakan di sekitar area kampus Perbanas Institute yang tentunya akan dimeriahkan oleh mahasiswa perbanas dan pengunjung yang sangat ramai, Kamu juga bisa membuka stand usaha di event terbesar ini..

2. Entrepreneur Challanges, yaitu lomba kewirausahawan. kegiatan lomba ini ada lomba entrepreneur yaitu kegiatan membuka stand untuk menjual aneka produk minuman dan makanan. Pemenang lomba akan ditentukan berdasarkan jumlah pendapatan yang diperoleh. Ada juga lomba business plan yaitu lomba pembuatan rencana usaha dengan menyelesaikan soal yang diberikan dan akan dinilai oleh tim juri.
Ayooo segera ikutiii.. hadiah jutaan rupiah menanti kamu..!!

3. Kopma Health yaitu serangkaian kegiatan kesehatan. Ada kegiatan donor darah, periksa gigi dan jalan sehat. kegiatan ini akan sangat meriah. kamu bisa berbagi darah untuk mereka yang membutuhkan dengan donor darah PMI. Kamu bisa cek kesehatanmu disini..

4. Ice Cream Day.. Hari dimana kamu bisa menikmati berbagai jenis ice cream yang tersedia disini .. banyak variasi ice cream yang harus kamu coba di ice cream day ini.. ayoo nikmati ice cream mu..
Untuk info lebih lanjut Hubungi:

5. Seminar kewirausahawan. Kopma akan mengadakan seminar di auditorium Perbanas Institute unit 3. Akan hadir pembicara yang kopmeten dan tentunya sangat berpengalam. Kamu bisa mendapatkan banyak ilmu baru disini.. Ayoo segera daftarkan diri kamu di kegiatan seminar ini.
Untuk info lebih lanjut hubungi:

AYOOOOO bergabung dengan kami..  dan suarakan jiwa wirausahawan mudamu disini!!

LET’S JOIN US NOW..!!!

Salam co-operator..!!

Contact Person:
-Syifa : 0838-7945-0150
-Shara : 0812-1353-0848
-Nanos :0812-9782-5556

1 Comment on Perbanas Institute Co-Operative Fair XV (PCF XV)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*