Lomba Debat Berkelompok dan Pidato Bahasa Inggris Antar Mahasiswa Dalam Rangka Dies Natalis Perbanas Institute ke-46

Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Perbanas Institute ke 46, Panitia menyelenggarakan Lomba Debat Berkelompok dan Pidato  Bahasa Inggris antar Mahasiswa Perbanas Institute. Kedua lomba tersebut dilaksanakan dengan sesi secara bergantian pada hari Selasa 17 Februari 2015, dimulai pukul 08.30 WIB, bertempat di ruang auditorium unit III.

Acara lomba dibuka oleh Warek Bidang Operasional Akademik Bapak Patria Laksamana, Ph.D., dan dilanjutkan dengan penjelasan dan mekanisme debat Australasian Parliamentary System oleh Bapak Arus Akbar Silondae, SH., LL.M.

Lomba Debat Berkelompok diikuti 8 tim menggunakan Australasian Parliamentary System dengan 3 orang juru bicara di masing-masing tim. Bertindak sebagai adjudicators debat adalah:

  • Bapak Arus Akbar Silondae, SH., LL.M. (Dosen Tetap Perbanas Institute)
  • Bapak M. Rizal Situru, SH., MBL. (Dosen Tetap Perbanas Institute)

Sedangkan untuk Lomba Pidato Bahasa Inggris diikuti sebanyak 22 orang peserta, mengambil tema Core Value Perbanas Institute yaitu ETHICS, dengan juri pidato adalah:

  • Bapak Dr. Steph. Subanidja, MBA (Dosen Tetap perbanas Institute)
  • Bapak Dwi Panggah W., S.Pd. (Dosen Perbanas Institute)

Pemenang baik Lomba Debat Berkelompok dan Lomba Pidato Bahasa Inggris diumumkan pada acara syukuran Dies Natalis Perbanas Institute ke 46, pada Selasa 24 Februari 2015.

1 Comment on Lomba Debat Berkelompok dan Pidato Bahasa Inggris Antar Mahasiswa Dalam Rangka Dies Natalis Perbanas Institute ke-46

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*